Rabu, 12 September 2012

Curcol 1

Hari ini 8 September 2012
Yah taulah rasanya jadi aku *bagi yg pernah ngalami*
Punya mantan (ke sekian) tapi menerutku dia CINTA PERTAMAKU. Dia itu cuek yah itu yang aku suka dari
dia, gokil, gila,lucu,nyenengin  DAN aku gak pernah sedih setiap deket dia keren deh sebut aja namanya
Miqdad Rabbany dia lahir 23 Oktober 1996 (twitter @MiqdadRabbany )
Aku pacaran sama dia sejak 8 Oktober 2011 awal-awal aku baru masuk SMAlah,nah ceritanya gini dulu aku
jadian sama dia bukan karena suatu perasaan atau apalah itu, jadi ada temen , temen itu temenku
temennya miqdad juga namanya rifky dia bilang “lam, si miqdad mau nembak kamu tu. Terima ya ?” , waktu Miqdad nyatain cinta 8 Oktober 2011 bertepatan sma Bryan Christofer juga nyatain cinta buat aku.
AKU(susah jatuh cinta, sekali cinta susah move on) gak nyangka 1minggu jadian bisa se-Sayang itu sama
Dia. gilaaaak apa sih yang ngebuat aku bisa kagum sama dia -_________- “  *sampai sekarang masih tanda tanya besar*
1bulan jalan sama dia , BOSENku penyakitku kambuh hampir aku ngajak putus gara-gara ada cowok lain yang hampir deket sam aku tapi itu lewat
3bulan jalan sama dia, harmonis aja sih tapi waktu libur panjang dia tiba-tiba DATAR SAMA AKU dan entah kenapa dia ngajakin bubaran :”
Waktu itu aku ngejelasin “Miqdad, Pacaran itu gak pernah mulus-mulus aja tanpa ada masalah. Jadi kalau kamu datar itu udah hal biasa mungkin besok kamu gak akan datar sama aku , kalau datar coba pertahanin dulu.”
Dan akhirnya aku gak jadi putus lama ngelewatin waktu bareng, aku sama dia sama-sama punya EGO besar :’)
Suatu saat kita berantem hebat sampai aku mutusin dia dan tau gak ? DIA NGORBANIN DARI RUMAH DIA KE RUMAHKU !!! *saat itu juga*
TUHAAAN ! gemana gak sosweet ? gimana aku gak candu sama dia ? dia minta maaf ke aku saat itu aku bener-bener ngerasain cintanya bener-bener ISTIMEWA.
Hubunganku sama dia makin lama makin baguslah, tapi perhatiannya dia berkurang
Dan waktu yang gak pengen aku ingat-ingat
Waktu dia bilang “Maaf aku lagi datar” jleb meeeen dan enggak tau kenapa aku minta kita putus
BIAR DIA BAHAGIA
Padahal dulu aku bilang kalau datar pertahanin
BODOHNYA AKU :”)
Satu bulan setelah penulisan ini harusnya aku anniversary 1 tahun tapi itu FAILED ANNIV hahahaha
Miqdad missyou :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar