Rabu, 26 September 2012

curcol

Hei miqdad apa kabar ?
Aku ndengerin lagunya abdul nih, bukannya mau move on malah tambah gabisa ngelepasin kamu.

    Kucinta kau saat ini lebih dari hari yang kemarin
    Dan akan ku berikan lebih dan lebih sampai akhir hayat nanti
    Percayalah padaku cinta ini
    TAKKAN PERNAH MATI karena hanya padamu tlah aku temukan 1 cinta yg tulus dan jujur untuk diriku


Pertama, aku kangen (terus) iya ! kangen waktu kita sama-sama kayak dulu
Kangen waktu kamu ngebuat aku ketawa terus sampe sakit perut hahahaha
Kangen kamu ngusap kepalaku
Kangen cemburumu, kangen waktu kamu cium keningku , cium pipiku waktu aku sakit
Dad... you are not my Past ,you are My future !!
Jujur pengen kamu balik, tapi aku takut nyakitin kamu lagi. Jangan balik untuk sekarang cukup ada disisku aku udah seneng banget :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar