Kamis, 20 September 2012

Curcol

Nilam sekar dewi ♥ Miqdad Rabbany ( 08 Oktober 2011)
Hai , miqdad
    Hari ini aku denger cerita dari Dinda, mungkin kamu memang bosen kali ya sama aku hihi :’D
Maaf ya gabisa jadi tipe cewek yang sempurna. Cewek emang gitu, egois, dramatis pemarah manja dan selalu minta diperhatiin ada juga malah yang MATRE hahah
Mungkin kamu udah gak doyan ya sama cewek :p #mulai ngelantur
Mungkin kamu memang bukan Miqdad yang dulu, harusnya aku tau. Mungkin kamu memang bukan miqdad yang aku cintai .
Aku berusaha selalu ngertiin kamu yang sering datar, aku berusaha jadi cewek yang biasa, aku berusaha ngubah sifatku yang katamu terlalu dkt sama cowok
Kamu ngebuat aku cuman mandang 1 cowok, KAMU. Setelah putuspun aku masih mandang 1 cowok, KAMU. Yg ngebuat aku jdi gini siapa ?
Yang janji buat selamanya selalu sama aku siapa ?
Yang janji buat gak ninggalin aku siapa ?
Yang janji gak buat aku nangis siapa ?
Yang janji bakal sayang aku siapa ?
SIAPA ? tembok ?
Kamu tau aku lebih dari siapapun, tau aku suka cowok yg kayak apa , tau perasaanku kyak apa
Masih inget banget kamu meluk aku, bilang sayang
masih inget banget kamu cowok pertama yg aku kenalin ortu :’)
mereka sayang kamu, mereka suka aku sma kamu.
Sekarang kamu ninggalin aku , ngebiarin aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar