Sabtu, 15 September 2012

love him

aku gak tau ya sama pikirannya miqdad, aku tau resiko suka sma cowok cuek kyak pa.
hem, kemaren dia keliatan cowok banget gak tau kenapa setiap hari aku tambah suka dia
sial, kenapa harus suka sma cowok cuek  -__- kemakan sama type sendiri deh hahahhaha *pukpuk*
aku gak tau , entah berapa cowok yg udah prnh pacaran sma aku dari dimas,ilham,nanda dll maaf gak inget . pacaran yg bener-bener pakek perasaan baru sama JOSEPH BASKORO ma MIQDAD RABBANY, yah gara-gara joseph  beda agama sama aku, kita harus udahan *nyadar* emang dia romantis , banget malah tapi yaudahlah aku juga dibanterin kok sama dia tapi GAKMAU TAK BAHAS #hloh pdhl ki tak bahas --"
nihnih yang paling berkesan sma MIQDAD RABBANY awaw :*
cinta bgt sumpah sama dia hahahhaha
gaktau kenapa , semenjak 1 minggu setelah jadian bisa sesayang itu tanpa sebab hloh sayangku ke dia hihihi ({})
bangga bgt ORTU juga NYETUJUIN aku sama dia
hem, emg mungkin aku bakal jodoh sama dia :p
amin yaALLAH
berharap banget :*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar