Kamis, 20 September 2012

Dialog HEART vs BRAIN

Hati : hei , masih apa kamu ?
Otak : biasa mencoba *lagi* menghapus dia
Hati : kamu berusaha terlalu keras, apa hasilnya ada ? kamu lakukan itu sehari berapakali ?
Otak : setiap detik.aku mencoba.
Hati :  aku yakin tentang sesuatu
Otak : apa ?
Hati : kamu takkan mampu melupakanya
Otak : aku sedang berusaha , aku lelah memikirkannya tanpa jeda. Banyak yang harus aku pikirkan di dunia ini bukan hanya dia .
Hati : aku tau, dan aku yakin kamu tak mampu !
Otak : seberapa yakin kamu ?
Hati : entahlah menurutmu ?
Otak : Lupakan dia, dan hapus dia
Hati : aku tak bisa
Otak : bodoh ! kenapa bisa ?
Hati : aku terlalu mencintainya setiap hembusan nafasnya
Otak : aku tak mengerti cinta, apa itu ?
Hati : kamu takkan bisa merasakkannya ! karena kamu bukan “HATI”

1 komentar: